Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Thursday, May 31, 2018

Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid


Spanyol - Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid setelah pencapaian 3 buah Trophy Liga Champions.


Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid
Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

Selama 2.5 tahun dan mengoleksi sembilan buah trophy bersama Real Madrid, Kenapa harus sekarang Zidane meninggalkan Real Madrid?.

4 Hari setelah Zidane memperoleh Trophy Liga Championsnya yang ke 3, Dia langsung mengumumkan pengunduran dirinya dalam sebuah sesi Konferensi pers yang di gelar secara mendadak saat itu juga.

Zizou yang berasal dari prancis itu di tunjuk untuk menjadi pelatih Real Madrid pada bulan Januari 2016 lalu menggantikan Rafael Benitez Dan sampai saat ini Zidane telah membawa Real Madrid menjuarai 3 trophy secara beruntun.

Sebelum melatih Real Madrid dirinya adalah mantan pemain Real Madrid juga pada musim 2001 - 2006.

Statistik yang sangat hebat di tunjukan oleh Zidane dalam melatih Real Madrid, seperti yang di lansir oleh Daily Mail, Real Madrid mencatatkan kemenangan 70% di La Liga dan hanya mengalami 4 kali kekalahan di Liga Champions.

Baca Juga : Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions


Hal yang paling di ingat dan menjadi memory bagi Zidane bukanlah karena kemenangan beruntun nya di Liga Champions namun saat di Copa del Rey, Tim yang di tukangi oleh Zidane ini mengalami kekalahan ketika melawan Leganes di Semifinal.

Itu adalah hal yang paling saya ingat bermain di rumah sendiri dalam ajang Copa del Rey dan anda mengalami kekalahan, Apa yang akan kamu pikirkan saat itu, tanya Zidane.

Zidane akan tetap menjadi pelatih namun dirinya belum mengetahui akan ke klub mana dia jadikan tempat berlabuh selanjutnya. Namun banyak kabar yang beredar bahwa Zidane kemungkinan akan menjadi pelatih Timnas Prancis.

No comments:

Post a Comment