TOL BOCIMI GRATIS Hingga H +7 Lebaran Idul Fitri - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Sunday, June 10, 2018

TOL BOCIMI GRATIS Hingga H +7 Lebaran Idul Fitri

TOL BOCIMI GRATIS Hingga H +7 Lebaran Idul Fitri


Bogor - TOL BOCIMI GRATIS Hingga H +7 Lebaran Idul Fitri akan sangat bermanfaat sekali untuk Pemudik.

Tol Fungsional Bocimi Di Gratiskan Hingga H +7
Tol Fungsional Bocimi Di Gratiskan Hingga H +7


Pada tahap awal sepanjang ruas jalan tol Bogor - Ciawi - Sukabumi akan segera di operasikan oleh seksi pertama yang dari Ciawi menuju Cigombong, Hal ini berguna sekali untuk mudik nantinya, Ujar Herry Trisaputra, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol.

Tol Bocimi ini terbagi atas 4 seksi yaitu untuk seksi pertama sepanjang 15,35 km dari Ciawi ke Cigombong, Di Seksi ke dua sepanjang 11,9 km dari Cigombong menuju ke Cibadak, Di Seksi ke tiga dari Cibadak menuju ke Sukabumi memiliki panjang 13,7 km, Dan di seksi ke empat yang memiliki panjang 13,05 km dari Sukabumi Barat menuju ke Sukabumi Timur.

Tol Bocimi ini di bangun sejak tahun 1999 namun pekerjaan itu tidak pernah selesai hingga berganti berapa kali Presiden dan Investor yang mendapatkan proyek tersebut kebanyakan angkat kaki.

Di tahun 2015 lalu Presiden Joko Widodo memutuskan bahwa proyek tersebut agar di ambil alih oleh Badan Usaha PT Waskita Karya (persero) Tbk, Melalui anak usahanya PT Waskita Toll Road.



Dengan fungsional nya ruas jalan tol ini maka untuk waktu tempuh Ciawi menuju ke Cigombong yang biasanya mau memakan waktu hingga 2 jam kini tinggal 20 menit saja.

Tiga buah pintu tol yakni di pintu tol Ciawi, Pintu Tol Caringin dan Pintu tol Cigombong ini nantinya punya harapan besar untuk menghilangkan kemacetan yang biasa terjadi di saat lebaran atau hari raya besar tiba.

Di sepanjang ruas jalan tol ini juga telah tersedia tempat pemberhentian bagi yang telah capek mengemudi atau yang biasanya di sebut sebagai Rest Area.

No comments:

Post a Comment