Pelatih Timnas SPANYOL Di Pecat Sehari Sebelum PD Russia 2018 - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Wednesday, June 13, 2018

Pelatih Timnas SPANYOL Di Pecat Sehari Sebelum PD Russia 2018

Pelatih Timnas SPANYOL Di Pecat Sehari Sebelum PD Russia 2018


Piala Dunia Russia 2018 - Pelatih Timnas SPANYOL Di Pecat Sehari Sebelum PD Russia 2018 berlangsung.


Julen Lopetegui Pelatih Yang Di Pecat Dari Timnas Spanyol
Julen Lopetegui Pelatih Yang Di Pecat Dari Timnas Spanyol

Julen Lopetegui di pecat beberapa jam yang lalu oleh Presiden RFEF Luis Rubiales dalam jumpa pers yang mendadak di lakukan olehnya.

Kami tetap berterima kasih kepada Julen karena konstribusinya hingga Spanyol bisa sampai ke Piala Dunia Russia 2018 ini. Kami dan assosasi klub Spanyol selalu mendoakan yang terbaik untuknya.

Julen di pecat karena dirinya menerima pinangan dari Real Madrid setelah selesai Piala Dunia kali ini, Dan kami ingin dia terus melatih Timnas.

Semua keputusan ada di tangannya kami tidak berhak menentukan kemanakah dia akan pergi namun kami dan sejumlah federasi sangat tidak setuju atas penerimaan nya terhadap tawaran dari Real Madrid sedangkan dirinya sampai saat ini masih melatih Timnas.

Julen Lopetegui mulai menangani Timnas setelah kepergian Vicente Del Bosque pada tanggal 21 Juli 2016 lalu. Kala itu seiring berjalannya waktu Julen telah menemani Timnas Spanyol sebanyak 20 Pertandingan dan belum pernah kalah sekalipun juga.

Hebatnya Spanyol ketika di temani oleh Julen, Spanyol telah mencetak 61 gol dan ada catatan di sini bahwa tim yang melawan Spanyol tidak ada yang bisa sampai Clean Sheet.

Melihat catatan bagus yang di tampilkan oleh Julen bersama Timnas Spanyol apakah sepantasnya mereka memecat Julen tanpa harus menunggu Piala Dunia selesai? Pro dan Kontra terjadi untuk semua fans di dunia dalam masalah pemecatan ini.

No comments:

Post a Comment