Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Saturday, May 26, 2018

Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions

Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions


Liga Champions - Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions setelah menang atas Liverpool dini hari tadi.


Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions
Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions

Mengalahkan Liverpool dengan skor 3 - 1 di Final Liga Champions, El Real berhasil membuat sejarah baru dengan menjadi Juara Liga Champions tiga kali berturut turut.

Liverpool lebih menunjukkan permainan menekan mereka dari menit awal berjalan nya pertandingan di babak pertama hingga Moh Salah mengalami cedera dan harus keluar dari lapangan.

Selama 31 menit Liverpool tampil dengan menekan terus lawan hingga sampai kepada bentroknya Moh Salah dengan Sergio Ramos ketika keduanya berebut bola.

Setelah kejadian Moh Salah masih terus bermain beberapa menit hingga sampai kepada dia melompat untuk menyundul bola yang datang dari tendangan sudut, Namun sial tidak dapat di cegah, Moh Salah terjatuh dan terkena kembali lengannya yang sempat bentrok dengan Ramos tadinya.

Moh Salah duduk di atas rumput sambil meneteskan air mata yang menandakan bahwa dia tidak bisa lagi lanjut bermain bersama tim melawan Real Madrid.

Gol Salto Bale Ke Gawang Liverpool
Gol Salto Bale Ke Gawang Liverpool

Dan setelah pengecekan oleh tim medis, Moh Salah di pastikan tidak dapat untuk lanjut bermain bersama tim di lapangan. Moh Salah seketika itu terus meneteskan air mata sambil berjalan ke luar lapangan.

Berikut ini berita jalannya pertandingan Real Madrid vs Liverpool Final Liga Champions 2018 di Kiev.

Babak pertama Real Madrid vs Liverpool selesai tanpa gol. Petaka terjadi untuk Si Merah, Mohamed Salah mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Kesialan kembali menimpa Real Madrid. Pemain Liverpool, Adam Lallana terjatuh saat mengantisipasi bola pada menit ke-48, Isco bisa melepaskan tendangan tapi masih menerpa mistar.

Benzema memecah kebuntuan Madrid pada menit ke-51. Sebuah umpan panjang ke arah Benzema bisa ditangkap oleh Karius. Kiper asal Jerman itu memberi umpan dengan melempar bola ke arah pemain belakang, tapi bisa dipotong Benzema. Bolanya masuk mulus ke gawang The Reds. Gol itu sempat mendapatkan protes dari para pemain Liverpool, tapi wasit Milorad Mazic mengesahkannya.

Pendukung Liverpool bersorak di menit ke-55. Mane yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan sudut, sundulan Virgil Van Dijk bisa diteruskan pemain asal Senegal itu masuk ke gawang dari jarak dekat.

Karius melakukan penyelamatan pada menit ke-61. Tendangan Isco dari jarak dekat berhasil dia tepis hingga cuma membuahkan tendangan sudut untuk El Real.

Tendangan salto Bale di menit ke-64 berbuah gol kedua Madrid. Umpan silang Marcelo diselesaikan dengan manis oleh pemain asal Wales itu dengan jitu. Bale baru berada di lapangan selama tiga menit usai menggantikan Isco.

Sepakan jarak jauh Mane di menit ke-69 menerpa tiang kanan gawang Madrid. Skor masih 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Andrew Robertson melakukan tekel penting untuk Liverpool di menit ke-74. Dia menghalau peluang emas Cristiano Ronaldo yang sudah siap melakukan tendangan di muka gawang Liverpool.

Karius bikin penyelamatan lagi di menit ke-81. Bale mengirim umpan matang ke sisi kanan kotak penalti Liverpool, yang disambut dengan sepakan kaki kanan Benzema. Karius dengan jitu menepis bola.

Madrid mengunci kemenangan di menit ke-83! Karius salah mengantisipasi tendangan jarak jauh Bale. Bolanya lolos dari tangkapan, hingga masuk ke gawang.

Peluang Ronaldo di menit-menit akhir sia-sia. Ada seorang pitch invader, hingga laga dihentikan. Tak lama berselang, pertandingan selesai.

Susunan Pemain Kedua Tim : 


Real Madrid: Navas, Carvajal (Nacho 37), Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco (Bale 61), Benzema (Benzema 89), Ronaldo

Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson, Milner (Can 83), Wijnaldum, Henderson, Salah (Lallana 30), Mane, Firmino

No comments:

Post a Comment