Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Wednesday, May 30, 2018

Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real

Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real


Berbagi Berita Terbaru - Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real silahkan menentukannya sendiri.


Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real
Video Mesum Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed, Hoax Atau Real

Kabar video panas dari Aryo Djojohadikusumo di Sosmed menghebohkan semua pihak, masih ingat mengenai Foto Heboh dari Aryo kalau tidak salah di waktu dua tahun yang lalu.

Video Aryo melakukan hubungan syur ini boleh di bilang cukup bergairah sekali namun adaa hal lucu di akhirnya.

Kami akan mengenalkan diri dari Aryo Djojohadikusumo yang saat ini masih menduduki kursi di gedung DPR, Dan kalau tidak salah beliau juga adalah keponakan dari Ketua umum fraksi Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga : 14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya


Mungkinkah seorang Aryo dan keponakan seorang ketua umum salah satu partai kuat di Indonesia sanggup untuk melakukan hal rendah seperti itu?, Masih banyak pertanyaan pertanyaan dari kami yang belum dapat di berikan jawabannya akan tetapi silahkan melihat sebuah foto Screenshot di bawah ini.

Berikut Foto ScreenShoot dan Kata kata yang ada di dalamnya telah kami keluarkan untuk lebih bisa di pahami oleh pembaca sekalian.



"Dalam Video Hot Syurr berdurasi 2 menit 35 detik itu, terlihat seorang pria yang diduga mirip Aryo dan dua Wanita penghibur. Semuanya terlihat Telanjang bulat tidak mengenakan pakaian apapun.

Dalam video yang berdurasi singkat itu, setelah mendapat beberapa Sedotan Nikmat sesaat, si pemeran pria kemudian terlihat melakukan Hubungan intim dengan salah seorang wanita dalam posisi Woman on top (WOT), sementara wanita lainnya diminta untuk merekam Adegan panas tersebut.

Namun sayangnya Adegan panas tersebut tak berlangsung lama karena si pemeran pria kemudian terlihat agak Kesal karena kejantanannya tiba-tiba Layu Sebelum Berkembang.

Video yang diunggah ke situs mporno,co itu diberi judul 'aryodj di apartemen'.

Saat dihubungi via telepon, Minggu, 27 Mei 2018, Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang sering menyebut-nyebut dirinya sendiri 'Om ganteng', berusaha mati-matian menepis tudingan bahwa laki-laki dalam video itu mirip Aryo, anak dari pengusaha ternama Hashim Djojohadikusumo.

Ia bahkan mengatakan seharusnya Video Viral tersebut tak bisa ditonton di Indonesia.

Sementara itu Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR dengan nomor anggota 342 tersebut, hingga kini sama sekali Tidak Bisa Di Hubungi.

Nomor selulernya tak bisa ditelepon. Sementara SMS dan Pesan-Pesan dari WhatsApp yang dikirim pun belum dibalas.

(Detikcom)".

Artikel ini memberikan informasi dari artikel yang kami kutip di sini : Heboh Video Panas Aryo Djojohadikusumo Di Sosmed

So bagaimana menurut kalian semua? apakah berita Video Hot mengenai Aryo itu beneran ada atau hanya hoax belaka doank?. Di tunggu yah komentarnya.

No comments:

Post a Comment