14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Tuesday, May 29, 2018

14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya

14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya


Berbagi Berita Terkini - 14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya yang berusia 5 tahun itu.


14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya
14 Juta Per Bulan Hanya Untuk Merias Putrinya

Merias putri tercinta memang sudah seharusnya di lakukan oleh semua ibu ibu di dunia ini supaya sang putri terlihat kelucuannya, kecantikannya dan keimutannya.

Namun ada hal tidak biasa yang di lakukan oleh seorang ibu yang bernama Enrika Milne dari Inggris ini.

Dirinya sanggup habis habisan mengeluarkan dananya untuk dapat mengikuti kontes kontes buat anaknya gadisnya itu.

Menurut Enrika dia sudah menghabiskan semua duitnya untuk mengikuti berbagai kontes yang sampai saat ini masih belum pernah menjadi pemenang dari ke semua kontes yang di ikut, Namun sang ibu berkata Dia Memang Pantas Untuk Mendapatkan nya.

Baca Juga : Momentum Berbagi Kasih Di Hari Raya Tri Suci Waisak 2562 BE


Mulai dari Ujung kaki sampai ke ujung kepala alat alat seperti Spray, Ekstensi Rambut, make up dan sampai ke kuku palsu pun di lakukan oleh Enrika untuk putri kecilnya itu.

Pengeluaran hingga 14 juta perbulan itu sama setara dengan 800 Poundsterling dan Arielle nama gadis cilik itu memang dirinya suka sangat dengan cara berdandan seperti itu, Dan bahkan sampai sekarang kabarnya si Arielle sudah bisa melakukannya sendiri seperti make up.

"Setelah kami membayar untuk gaun, akomodasi, bensin dan semua tambahan mewah serta peralatan kecantikannya, kami hampir tidak punya uang untuk disisihkan. Dia telah mengikuti 30 kontes total sekarang dan meskipun dia belum memenangkan satu, kami sangat bangga dengan seberapa jauh dia berkompetisi. Kami menghabiskan banyak uang untuk Arielle sejak kami memulai kontes tiga tahun lalu," ujar Enrika.

Kabarnya, Arielle juga baru saja mendaftar ke agensi model, karena ibunya ingin Arielle menjadi bintang. Tahun lalu, dilansir Daily Mail, Enrika menuai banyak kritik dari para orang tua karena membiarkan anaknya nggak menjadi 'anak-anak' yang bebas bermain.

Enrika Bersama Putrinya Arielle
Enrika Bersama Putrinya Arielle

Meskipun menghadapi beberapa kritik karena Arielle memakai make-up dan gaun pendek, Enrika mengklaim sebagian besar anak-anak juga melakukan hal yang sama namun nggak terekspos seperti Arielle.

"Satu-satunya perbedaan antara Arielle dan sebagian besar anak usia lima tahun lainnya adalah bahwa kita secara terbuka memberitahu orang-orang bahwa dia menyukai make-up. Kebanyakan gadis kecil suka bereksperimen dengan make-up ibu mereka dan karena kontes dia sudah tahu cara memakainya dengan benar," tuturnya.

Enrika juga menyebutkan kalau semua yang di buat untuk putri kecilnya telah membuat dia bangga memiliknya, Enrika juga mengklaim kalau uang gajinya selama sebulan penuh itu habis hanya untuk putri kecilnya itu.

Ratih Zulhaqqi M.Psi seorang psikolog anak dan remaja menyebutkan hal seperti ini sudah biasa terjadi dan tidak mengherankan lagi, lihatlah televisi semua sudah ada di situ, Anak anak kita juga cepat menggapi hal seperti itu.

No comments:

Post a Comment