Jangan Menyalahkan Ramos Atas Cedera Salah - Berbagi Berita Terupdate

Blogonliga Selalu berbagi berita berita terupdate setiap hari

Sunday, May 27, 2018

Jangan Menyalahkan Ramos Atas Cedera Salah

Jangan Menyalahkan Ramos Atas Cedera Salah


Liga Champions - Jangan Menyalahkan Ramos Atas Cedera Salah malam tadi di Kiev.


Moh Salah Cedera Relokasi Bahu di Final Liga Champions
Moh Salah Cedera Relokasi Bahu di Final Liga Champions

Pertandingan Final Liga Champions yang mempertemukan tim Real Madrid vs Liverpool di Kiev tadi malam berakhir dengan skor 3 - 1 untuk kemenangan Tim Real Madrid.

Namun ada sebuah kecelakaan yang mengharuskan si Bintang di Final kali hanya bermain selama 31 menit saja lamanya untuk menemani tim Liverpool.

Di sosmed khususnya di IG Sergio Ramos tepatnya sudah banyak sekali fans Liverpool yang mencelanya dengan menyalahkan dirinya atas cedera yang di alami oleh Moh Salah, Namun tidak begitu bagi Gerrard yang juga turut menonton pertandingan Final Liga Champions ini di Kiev.

Gerrard menyebutkan kalau hal seperti itu di lakukan oleh seorang pemain belakang adalah hal wajar, Sebuah pertahanan yang bagus sekali di lakukan oleh Sergio Ramos dalam menahan Salah dalam waktu 31 menit pertandingan Final tersebut.

Baca Juga : Sejarah Baru Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions


Menurut Gerrard dirinya hanya mengambil dari sisi positif yang seharusnya di lakukan oleh seorang pemain belakang, dan mengenai masalah Ramos terlihat tertawa dan tersenyum usai Moh Salah mendapatkan ijin resmi dari medis yang membantu Moh Salah.

Moh Salah turun sebagai tim inti di pertandingan Final Liga Champions 2018, Moh Salah hanya bermain selama 31 menit di lapangan sebelum dirinya mengalami cedera dislokasi bahu yang menyebabkan bahunya Moh Salah sedikit Bergeser.

Moh Salah mencatatkan akurasi umpan 90% dan telah membuat 17 sentuhan serta melakukan 2 kali tembakan.

Meskipun gagal menjuarai Liga Champions namun Firmansyah hasil racikan dari Klopp ini juga sudah menjalani musim ini dengan luar biasa sekali dapat membukukan 30 buah gol dalam satu musim.

Mane Menjadi Pemain Kunci Setelah Moh Salah Cedera
Mane Menjadi Pemain Kunci Setelah Moh Salah Cedera

Untuk Mane sendiri juga memiliki catatan luar biasa di Final Liga Champions musim ini dengan membukukan namanya di papan skor, Mane telah menjadi pemain Senegal pertama yang mencetak gol di Final Liga Champions.

Liverpool yang di nakodai oleh Klopp tercatat sebagai tim yang paling subur di pentas Liga Champions, Terhitung sejak dari Fase Grup maka Liverpool telah mencatatkan 47 gol dan hasil tersebut Liverpool lebih unggul dari Real Madrid yang hanya mencatatkan 33 buah gol di Liga Champions musim ini.

No comments:

Post a Comment